RSJ TAMPAN GELAR LOKAKARYA BIDANG PELAYANAN MEDIK

  • Humas
  • Senin, 5 Februari 2024

Direktur Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau H. Zainal Arifin, SKM.,M.Kes membuka Lokakarya bidang Pelayanan Medik Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau, Senin 5 Februari 2024 bertempat di Ruang Rapat Komite Medik. Dalam sambutan pembukaannya Direktur RSJ Tampan menyampaikan, Lokakarya ini merupakan brainstorming untuk kita dapat mengubah mindset serta mengubah pola kinerja menjadi lebih positif.
Zainal Arifin menegaskan, di loka karya ini harusnya dipaparkan data kegiatan selama lima tahun terakhir, sehingga dapat menjadi evaluasi kita bersama, apakah ada fluktuasi yang positif, apa saja yang harus dibenahi serta apa yang akan menjadi prioritas untuk kegiatan tahun berikutnya.
“ Saya Mengajak kita semua untuk mulailah berinovasi, keluar dari zona nyaman. Inovasi itu bukan sesuatu yang harus invention, artinya Sesuatu penemuan baru yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya, bukan itu inovasi yang saya maksudkan tetapi inovasi yang kita buat adalah ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi). Kita dapat melihat bagaimana rumah sakit lain dalam memberikan layanan kesehatan, hal-hal yang positif dapat kita tiru dan modifikasi serta diterapkan di RSJ Tampan. Sekali lagi saya tegaskan, kalau kita tidak berubah dan berinovasi kita akan tertinggal dan punah, Kata Zainal Arifin.
Kepala Bidang Pelayanan Medik dr. Jenita Aruma, MM menambahkan lokakarya ini akan kita laksanakan selama dua hari, yang diikuti oleh seluruh jajaran pelayanan medik, komite medik, komite mutu, Instalasi Pelayanan Medik dan Bagian Perencanaan RSJ Tampan.
Ditambahkan Jenita, Tujuan diadakan acara lokakarya ini adalah untuk melaksanalan evaluasi kegiatan tahun 2023, rencana pelaksanaan kegiatan 2024 dan rencana prioritas di tahun 2025 untuk meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau agar tercapainya Visi dan Misi RSJ Tampan Provinsi Riau. (HUMAS)

KONTAK PENGADUAN : (0761) 63240 / 0811 7066 333