Kunjungan Anggota Komisi IV DPRD Indragiri Hilir ke RSJ Tampan Provinsi Riau

  • Humas
  • Kamis, 25 Januari 2024

Direktur RSJ Tampan Provinsi Riau diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan dr Elita Sari menyambut baik kedatangan Kunjungan Kerja Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 24 Januari 2024 di Ruang Rapat Direktur RSJ Tampan.

Dalam pertemuan itu dr. Elita Sari mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dan menjadikan RSJ Tampan sebagai referensi kunjungan yang tentunya hasilnya akan bermanfaat untuk Masyarakat khususnya bidang Kesehatan jiwa.

Sementara itu Komisi IV DPRD Indragiri Hilir yang dalam hal ini diwakili oleh H. Alwy Effendy dan Bambang Hermanto mengungkapkan kedatangannya ke RSJ tampan untuk mempelajari lebih jauh tentang layanan rujukan ODGJ ke Rumah Sakit Jiwa Tampan. Sekaligus menjajaki kerjasama tentang peningkatan kompetensi SDM tenaga Kesehatan di Inhil tentang asuhan keperawatan jiwa. Ini akan menjadi acuan kami dalam menentukan kebijakan anggaran di legislatif DPRD Inhil.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Umum Andry Rinaldi, S.Sos, Kepala Bidang Pendidikan dan Penelitian Arief Rakhman, SE.,MM,Ak, Kepala Bagian Keuangan Fahrizal, SE, M.Si, Kepala Bidang Keperawatan Elly Hayatinur,SP.,M.Kes

 

KONTAK PENGADUAN : (0761) 63240 / 0811 7066 333