DIREKTUR RSJ: PENUHI HAK TUNTUT KINERJA

  • Humas
  • Kamis, 22 Februari 2024

H. Zainal Arifin, SKM.,M.Kes membuka sekaligus memimpin rapat evaluasi kinerja dengan pihak penyedia jasa kebersihan dan pertamanan di ruang rapat Komite Medik, Kamis 22 Februari 2024. Rapat dihadiri oleh Wakil Direktur bidang Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Umum dan jajaran, Instalasi Kesling, Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau.

Saat membuka rapat, hal pertama yang ditanyakan oleh Direktur RSJ Tampan kepada Perusahaan Outsourcing Penyedia Tenaga Kebersihan “ apakah petugas Cleaning Service (CS) kita sudah gajian? Saya berharap pembayaran gaji tenaga CS ini bisa tepat waktu, agar mereka dapat bekerja lebih semangat dan optimal, karena kepuasan internal di perusahaan harus menjadi prioritas, apabila itu sudah terpenuhi kita bisa tuntut kinerjanya. Lengkapi semua administrasi terkait proses pencairan kontrak sehingga tidak ada kendala dalam pembayaran gaji mereka”


“ saya berharap untuk kedepannya pihak penyedia dapat mempresentasikan landscape untuk kebersihan dan pertamanan dalam bentuk gambar. Lingkup area mana saja yang menjadi tanggung jawab pihak penyedia. Untuk area samping sebelah kanan dan di belakang dapat dibersihkan dan ditanami pohon matoa seperti yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Pegawai RSJ Tampan juga akan mengadakan gotong royong setiap hari Kamis, sehingga kebersihan dan keindahan RSJ Tampan merupakan tanggung jawab kita bersama, jelas Zainal Arifin.

Ditambahkan Direktur RSJ Tampan, Harus ada sinergi antara RSJ Tampan dengan pihak penyedia, seluruh rekomendasi dan catatan yang sampaikan oleh RSJ Tampan diharapkan pihak penyedia segera memenuhi untuk keberlanjutan Kerjasama kita.

Mari kita tinggalkan legacy ( warisan) kinerja kita disini, hasil kerja sama kita akan terlihat di masa yang akan datang dalam wujud performa RSJ Tampan yang indah dan tertata.

Selanjutnya ditambahkan oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Zulkifli, S.Kep.,MH, dalam upaya melakukan fungsi pengendalian kegiatan kebersihan di RSJ Tampan dibutuhkan masukan dari seluruh pihak yang terlibat didalamnya dan masukan tersebut menjadi langkah perbaikan untuk pihak penyedia, rapat evaluasi ini akan kita laksanakan secara berkala setiap triwulan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, tutup Zulkifli. (HUMAS)

KONTAK PENGADUAN : (0761) 63240 / 0811 7066 333