Memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau Adakan Jalan Santai, Senam Bersama & Perlombaan Antar Pasien

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2018 dengan tema tahun ini Young People and Mental Health in Changing World atau Pemuda/pemudi dan Kesehatan Jiwa Ditengah Perubahan Dunia.

Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau mengadakan jalan santai, Kamis (11/10/2018) pagi. Jalan santai dalam rangka Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tersebut, di ikuti oleh Direktur dr. Haznelli Juita, MM, Wakil Direktur Umum dan Keuangan Yenita Rizal, SE, MH, dan ASN di lingkungan Rumah Sakit Jiwa Tampan. Setelah jalan santai dilaksanakan disambung dengan kegiatan senam bersama di pendopo Rehabilitas Jiwa Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau.

Kegiatan ini merupakan moment yang sangat penting bagi kita, yaitu dalam rangka meningkatkan kesehatan jiwa masyarakat. Jika jiwa sehat, maka fisik akan sehat sehingga berkerja tetap semangat dan lebih produktif. Karena dengan kesehatan jiwa pemuda/pemudi dapat mengubah dunia.

Perlombaan antar pasien jiwa dan rehabilitan Napza juga turut memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2018. Kegiatan ini betujuan untuk menghibur dan membantu meningkatkan kesembuhan mereka dengan kegiatan berinteraksi ini. Diharapkan dengan kecerian dapat mendorong kejiwaan mereka menjadi lebih baik. Salam sehat jiwa!

Post Author: RSJ Tampan

Tinggalkan Balasan