Lomba Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-73 Dilingkup Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI tepatnya tanggal 17 Agustus 2018, Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau turut memeriahkan dengan berbagai kegiatan.  Tidak lengkap bila tanpa adanya lomba yang mengadung arti dapat menimbulkan rasa kebanggan dalam berbangsa dan bernegara dalam setiap individu, khususnya pegawai dilingkungan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Riau. Seakan lomba merupakan hal wajib yang harus dilakukan dalam memperingati hari kemerdekaan seperti lomba-lomba yang diadakan oleh panitia di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau.

Gerak Jalan Santai yang dibuka oleh Direktur (dr. Haznelli Juita, MM), didampingi WAdir Umum dan Keuangan (Yenita Rizal, SE, MH)

Dalam peringatan HUT RI tahun ini, Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau menyelenggarakan berbagai perlombaan antar bagian di antaranya RSJ Idol, lomba bakiak, lomba makan kerupuk, balap karung, serta hand hygiene. Sebelum perlombaan, seluruh pegawai mengikuti gerak jalan santai pada pagi kamis (23/08/18) di area rumah sakit. Keseruan tampak dari seluruh peserta yang mengikutinya. Perlombaan berlangsung sejak 16 Agustus 2018 dan 23 Agustus 2018.

Berbagai perlombaan merupakan khas dari perayaan HUT RI setiap tahunnya. Perlombaan yang diadakan memiliki makna tersendiri, salah satunya balap karung, lomba ini mengigatkan kembali pada masa penjajahan Jepang yang pada saat itu mayoritas pakaian rakyat Indonesia. Lomba makan kerupuk merupakan penggambaran rakyat Indonesia di masa penjajahan yang mengalami kesulitan pangan.

Direktur Rumah sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau dr. Haznelli Juita, MM beserta pegawai pada hari Kamis (23/08/18) menutup kegiatan perlombaan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 yang diselenggarakan di pendopo rehabilitasi jiwa.

Selain keseruan dalam berbagai pertandingan, pembagian hadiah bagi juara lomba dan pembagian door prize juga saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai yang mengikuti serangkaian acara tersebut. Semua siap siaga memegang kupon undiannya masing-masing berharap nomor kupon yang dicabut sesuai dengan yang dimilikinya.

Hadiah yang disiapkan memang bukan hadiah yang bernilai tinggi, namun hadiah tersebut dapat bermanfaat dan menambah keseruan dalam acara memeriahkan HUT Ri ke 73 yang di adakan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau.

Momentum ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarpegawai di lingkungan Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau. Dalam perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah tapi yang paling penting nilai persahabatannya.

                                           Juara RSJ Idol (16/08/2018)
                        Juara Hand Hygiene (23/08/2018)

        

 

 

 

 

 

 

Juara Balap Karung Putra (23/08/2018)
Juara Balap Karung Putri (23/08/2018)

    

 

 

 

 

 

 

Juara Lomba Makan Kerupuk Putri (23/08/2018)
 Juara Lomba Makan Kerupuk Putra (23/08/2018)

 

 

 

 

 

 

 

 Juara Lomba Bakiak Putra (23/08/2018)
Juara Lomba Bakiak Putri (23/08/2018)

         

 

 

 

 

 

 

 Hadiah Utama Jalan Santai (23/08/2018)

  

Post Author: RSJ Tampan

Tinggalkan Balasan