Direktur Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau Bagikan 23 SK Kenaikan Pangkat PNS

Kenaikan Pangkat PNS diatur berdasarkan PP Nomor 99 Tahun 2000 jo. PP Nomor 12 Tahun 2002. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara. Kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Pembagian Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rumah Sakit Jiwa Tampan periode 1 Oktober 2018, dilakukan secara serentak di Halaman Apel Rumah Sakit Jiwa Tampan, Senin (22/10/2018).

 SK kenaikan pangkat PNS ini diserahkan langsung oleh Direktur dr. Haznelli Juita, MM didampingi Wakil Direktur Umum dan Keuangan  Yenita Rizal, SE, MH. Saat Pemberian SK ,Beliau mengucapkan selamat kepada para PNS yang mendapatkan SK Kenaikan pangkat sebanyak 23 orang pada periode ini.

Diharapkan dengan diserahkannya SK Kenaikan Pangkat dapat memberikan inspirasi sekaligus motivasi kepada PNS di lingkungan Rumah Sakit Jiwa untuk bekerja sebaik-baiknya. Kepada para PNS agar meningkatkan profesionalitas dan kinerja. Karena PNS merupakan ujung tombak yang akan menjadi suri tauladan ditengah masyarakat. Karena SDM, khususnya dikalangan PNS merupakan modal yang utama untuk perubahan kearah yang lebih baik.

Post Author: RSJ Tampan

Tinggalkan Balasan