23 ASN Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau Terima Setya Lencana

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. 

Pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dengan maksud untuk menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yaitu dalam masa bekerja secara terus menerus PNS yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan atau yang tidak pernah mengambil Cuti Diluar Tanggungan Negara. Kemudian masa kerja dihitung sejak PNS diangkat menjadi Calon PNS.

PNS yang mendapatkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya di Lingkungan Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau sebanyak  23   orang, dengan rincian:

Satya Lencana Karya Satya 30 tahun  =         3         orang

Satya Lencana Karya Satya 20 tahun  =         8          orang

Satya Lencana Karya Satya 10 tahun  =         12        orang

Pemberian ini tidak berarti sebuah puncak didalam pengabdian, namun harus diletakkan sebagai sebuah motivasi untuk terus melangkah maju dengan sebuah tekad agar hari ini lebih baik dari hari kemarin. Diharapkan kepada para ASN yang dianugerahi Satyalancana kali ini harus mampu menjadi suri tauladan bagi seluruh ASN dan anggota masyarakat lainnya.

Post Author: RSJ Tampan

Tinggalkan Balasan